Maaf, Anda mengaktifkan Adblock pada browser anda!
Atau anda tidak mengaktifkan Javascript![ ? ]

Lukisan 3 D yang begitu hidup dan mengagumkan

Anda tidak akan percaya mata Anda! Artis menciptakan gambar 3D yang menakjubkan hanya dengan pena dan kertas
diambil dari DailyMail Oleh PAUL Milligan
     

Seorang seniman ilustrator Belanda telah menciptakan gambar 3D yang luar biasa di atas kertas yang tampaknya memiliki kehidupan mereka sendiri.
Ramon Bruin telah menciptakan gambar 3D yang menakjubkan dari ular, burung dan serangga menggunakan teknik yang dia sebut anamorphosis.
Proses ini berasal dari airbrushing, sesuatu kwas telah lakukan selama 10 tahun. Namun teknik ini menambahkan elemen 3D ketika ia memasukkan jari atau tangan ke dalam gambar untuk membawanya ke kehidupan.
Gulir ke bawah untuk melihat artis beraksi:
ular-3d

Seekor ular dapat terlihat bergerak masuk dan keluar dari secarik kertas di salah satu gambar 3D yang luar biasa Ramon Bruin ini

intip-ramon-bruin
Dengan menambahkan jari-jarinya ke dalam gambar ilustrasi Bruin datang untuk hidup
cilukba-ramon-bruin
Ciluk ba! Beberapa gambar lucu Bruin akan memiliki Anda menggosok mata Anda tak percaya

‘Airbrushing adalah teknik yang hebat untuk membuat lukisan dengan kedalaman dan realisme, “kata artis freelance 31 tahun New York Daily News.
Tantangannya adalah membuat ilustrasi anamorphic adalah untuk tidak hanya membuat gambar tampak 3D, tetapi bahwa gambar ilustrasi terlihat 3D juga.
‘Kedalaman ini hanya bisa dilihat dari sudut tertentu. Saya juga bereksperimen dengan cahaya dan dengan cahaya yang benar itu muncul gambar datang dari kertas. ”
Bruin mengembangkan teknik ini dengan mempelajari airbrushing di Airbrush Academie di Lelystad, Belanda, dan terus melalui perusahaan sendiri, JJK Airbrush.
Bruin tidak tinggal diam bagaimanapun, dan telah mengembangkan lain gaya baru untuk proyek berikutnya, yang melibatkan membuat 47 x 32 potret inci terdiri dari 600 kotak berwarna yang berbeda.
Sebuah pilihan penuh gambar Bruin dapat dilihat di website-nya di sini atau halaman Facebook-nya.

Teknik, dibuat oleh Bruin, adalah sesuatu yang ia sebut ‘anamorphic ilustrasi’
Sebuah ketrampilan menggunakan alat, seperti di sini dengan lilin, benar-benar membantu untuk membawa kehidupan ke gambar statis

Teknik Bruin ini berasal dari airbrushing, keterampilan yang ia dalami selama 10 tahun

Bruin mengatakan airbrushing menambahkan kualitas 3D dengan gambar-Nya, tetapi penggunaan alat peraga atau tangan atau jari membawanya lebih realistis

Ilustrator Belanda ini sering menggunakan hewan di karyanya
loop-ramon-bruin

Apakah itu kaca pembesar nyata? Anda bisa dengan mudah tertipu dan berpikir begitu

Dari serangga perayap serangga , Bruin menarik kartun mengesankan yang tampaknya seolah-olah melompat langsung dari kertas

dikutip dari: http://www.dailymail.co.uk/news/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *