Maaf, Anda mengaktifkan Adblock pada browser anda!
Atau anda tidak mengaktifkan Javascript![ ? ]

Fenomena alam yang menakjubkan

 

AMAZING PHENOMENAL SCENERY

Gelombang (The Wave) di Utah – batu-batu ini terkikis secara alami sehingga terbentuk seperti gelombang. Figur ini terbuat dari batu pasir zaman Jurassic yang diperkirakan sudah berumur 190 juta tahun. (Steffen and Alexandra Sailer/Ardea/Caters News)


Giant Blue Hole at Belize – Sebuah lubang dengan luas 984 kaki dengan kedalaman 407 kaki terdapat di Belize. Lubang ini terbentuk karena fenomena di zaman es yang mengakibatkan perubahan pada permukaan air laut yang jauh lebih rendah. (Kurt Amsler/Ardea/Caters News)

Batu raksasa mirip gajah di lembah Fire State Park, Nevada . (Steffen and Alexandra Sailer/Ardea/Caters News)

The Wave at Utah

Gelombang (The Wave) di Utah – batu-batu ini terkikis secara alami sehingga terbentuk seperti gelombang. Figur ini terbuat dari batu pasir zaman Jurassic yang diperkirakan sudah berumur 190 juta tahun. (Steffen and Alexandra Sailer/Ardea/Caters News)
Lubang Biru Raksasa di Belize – Sebuah lubang dengan luas 984 kaki dengan kedalaman 407 kaki terdapat di Belize. Lubang ini terbentuk karena fenomena di zaman es yang mengakibatkan perubahan pada permukaan air laut yang jauh lebih rendah. (Kurt Amsler/Ardea/Caters News)
Batu berbentuk gajah di Valley of Fire State Park, Nevada – Batu pasir ini terlihat seperti gajah secara kebetulan. (Steffen and Alexandra Sailer/Ardea/Caters News)


Danau berwarna pink, Hiller, West Australia Barat – banyak ilmuwan peneliti menyatakan bahwa warna pink ini disebabkan sejenis ganggang (algae) di dasar danau yang menimbulkan warna unik. (Jean Paul Ferrero/Ardea/Caters News)

Self moving stone at Death Valley, California – this geological phenomenons still confusing the scientist. Bagaimana tidak? Batu-batu ini bisa bergerak sendiri, although it has flat surface. (Alexandra Sailer/Ardea/Caters News)


Balls Pyramid – Bukit batu ini menjulang setinggi 562 meter, menjadikannya sebagai batu menjulang tertinggi di dunia. Anda bisa menemukannya di Lord Howe, New South Wales, Australia. (Jean Paul Ferrero/Ardea/Caters News)


The Pool Champagne, sebuah sumber air panas berwarna-warni di area Waiotapu Geothermal, Selandia Baru. Temperatur permukaan airnya saja tercatat sepanas 74 derajat Celsius. Permukaanna yang nampak bergelembung bukan hanya dari panasnya, namun karena karbondioksida yang tinggi di sana. Mineral yang terkandung di dalamnya adalah emas, perak, merkuri, belerang dan arsenik. (Alexandra Sailer/Ardea/Caters News)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *