Maaf, Anda mengaktifkan Adblock pada browser anda!
Atau anda tidak mengaktifkan Javascript![ ? ]

Bisnis kaos kreatif

ATK KAOS KREATIF,dlltaken from: many source

Joseph Theodorus Wulianadi,atau Mr.Joger pemilik pabrik kata-kata “Joger” di Tuban, Kuta,Bali.Adalah perintis bisnis kaos dengan kata-kata lucu.Rupanya sifat jenaka tak lepas dari unsur genetik, karena sang kakak, Jaya Suprana alias Liauw Kok Tjiang adalah pengusaha yang jenaka, humoris namun ulet.
Usaha kaos lucu punya ini juga sama dengan C59 dan kelompok anak muda dari kota gudeg Yogyakarta mendirikan usaha yang diberi label “Dagadu” Dagadu, artinya “Matamu”, merupakan kata plesetan, yaitu huruf “D” dibaca “M” sedang “G” dibaca “T”. Tahukah anda berapa pemasukan per hari? Bondan Winarno,presenter acara kuliner di televisi—mengatakan, pada akhir pekan (jumat – Sabtu – Minggu), jumlah pengunjung yang melakukan transaksi adalah 30.000 orang. Jika seorang pengunjung bertransaksi Rp 100.000, maka diperkirakan dalam sehari transaksinya bisa sampai Rp 3 Miliar. Menurut pengalaman saya, antrian pengunjung yang panjang itu, rata-rata membeli sampai sekeranjangpakaian atau pernak-pernik. Artinya, transaksinya dalam sehari bisa sampai lebih Rp 10 miliar. Hitung sendiri berapa jumlah pemasukannya dalam sebulan.
ATK
Profil Kartun Mr.Joger, pendiri Pabrik Kata-kata

Bio

nama Joger diambil dari gabungan namanya sendiri dan sahabatnya “Gerard”. Modal untuk memulai usaha ini didapat dari hadiah pernikahan Bapak Joseph di tahun 1981 dari Bapak Gerard. Kini tiap musim liburan atau ngga, toko T-shirt yang satu ini selalu ramai dan bikin macet kawasan jalan Raya Kuta, belakang Supernova. Oh ya letaknya itu sangat strategis dekat dengan pusat keramaian Kuta, cuma kadang-kadang masalahnya parkir mobil yang susah, apalagi kalau musim liburan.
Bio
Toko Joger yang selalu ramai

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *